Minggu, 08 September 2013

STMIK AKAKOM Yogyakarta

STMIK AKAKOM merupakan salah satu perguruan tinggi di Yogyakarta yang terfokus pada bidang IT. Sejalan dengan perkembangan teknologi yang semakin maju, Perguruan Tinggi dituntut untuk dapat melakukan adaptasi untuk melakukan perubahan. STMIK AKAKOM terletak di Jl. Raya Janti Karang Jambe No. 143 Yogyakarta. STMIK AKAKOM memiliki 5 jurusan, yaitu pada Jenjang Strata Satu (S1) antara lain;
Teknik Informatika (Terakreditasi B) dan Sistem Informasi (Terakreditasi B).

Pada jenjang Diploma Tiga (D3) antara lain;
Manajemen Informatika (Terakreditasi B), Teknik Komputer (Terakreditasi C), dan Komputerisasi Akuntansi (Terakreditasi B).
Tujuan dari Perguruan Tinggi STMIK AKAKOM ini adalah untuk membentuk tenaga ahli siap pakai yang menguasai teknologi informasi, berakhlak mulia, mampu bersikap dan berkerja secara profesional, berguna bagi masyarakat, bangsa, negara, serta agama dan meningkatkan kualitas pendidikan masyarakat, mencetak tenaga terampil yang siap menerapkan kemampuan dalam penguasaan teknologi untuk mendukung pembangunan nasional.
Memutuskan perguruan tinggi mana yang akan dipilih merupakan tanggung jawab yang cukup besar karena dimana dan bagaimana kita membangun karakter akan berdampak pada karakter kita di masa depan. Akan tetapi, saya memutuskan untuk masuk di STMIK AKAKOM karena mengingat perkembangan teknologi yang semakin pesat kita diharapkan untuk mampu beradaptasi dan terampil terutama di bidang IT.
Oleh karena itu, STMIK AKAKOM menjadi pilihan yang paling tepat bagi saya untuk meningkatkan kemampuan IT saya agar dapat bersaing di dunia luar. Selain alasan tersebut, hal yang menarik di STMIK AKAKOM antara lain:
  1. Pilihan Prodi yang beragam sesuai dengan perkembangan teknologi,
  2. Letak STMIK AKAKOM yang strategis,
  3. Peluang kerja bagi lulusan di masing-masing jurusan STMIK AKAKOM sangat luas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar